Powered By Blogger

Rabu, 06 Desember 2017

KUNJUNGAN SEKOLAH KESATUAN BANGSA SCHOOL YOGYAKARTA BERBUNTUT KERJA SAMA



Kunjungan sekolah Kesatuan Bangsa School Yogyakarta ke Universitas PGRI Adi Buana (Unipa) Surabaya mendapat sambutan baik langsung dari orang nomor satu di Unipa H. Djoko Adi Waludjo, ST., MM., DBA. Kedatangan mereka tidak hanya kunjungan biasa tetapi ingin menjalin kerja sama dengan Kampus yang memiliki slogan Semangat PAGI ini. Dalam pertemuan singkat selama dua jam tersebut, Ahmet Cetin manajer KBSY dan Muhammad Haris dari sekolah Semesta mengenalkan sekolah masing-masing melalui video profil. 
Sekolah bertaraf internasional tersebut, rupanya banyak menyita perhatian tak terkecuali para pendiri Unipa Surabaya Prof. Dr. H. Iskandar Wiryokusumo, M.Sc, Drs. H.M. Ali Basjar, M.Si, dan Drs. H. Sutijono, M.M. yang hadir di pertemuan itu. Demikian juga Kepala Sekolah dari SMA "ITP" yang sangat antusias memberikan berbagai pertanyaan terkait kemajuan sekolah KBSY.
Sebagai tindak lanjutnya, Djoko AW. yang begitu tertarik dengan pendidikan karakter yang ada di sana mengajak mereka bekerjasama dalam hal penulisan buku pendidikan karakter. Djoko juga menginginkan adanya pertemuan berikutnya setelah ini. Ajang silaturahim dan diskusi yang bertajuk "Partner Dalam Pendidikan" ini semakin memperkaya dan memperlebar jangkauan Unipa tidak hanya di tingkat universitas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.